Jumat, 23 Maret 2012

Cara Merubah GTA San Andreas Menjadi Mod Indonesia

NEW POSTING GTA SA KLIK AJA 
Ya gan ,kali ini saya mau bagi bagi cara tentang game GTA SA lagi . Kali ini saya mau kasih cara ngerubah MOD GTA SA menjadi MOD Indonesia .
Ikuti aja langkahnya gan :
1. Pertama baca bissmillah dulu yah :)
2. Pertama download aplikasinya dulu namanya img tool 2.0 . Download aja DI SINI .
3. Kalo udah download xtrack dulu . Trus klo udah baru buka IMGtool nya .
4. Setelah DI buka klik file -> klik open , terus cari folder GTA kamu , setelah ketemu klik folder model lalu klik  Gta3.img
 
KALAU UDAH OPEN GTA3.IMG TAMPILANNYA KAYA YANG DIATAS NIH
5. Setelah di buka , baru kita download dulu Dulu
- Mod Becak Di Sini
- Gedung MABES POLRI DI SINI
- Helikopter POLRI DI SINI
- Mobil polisi Indonesia DI SINI
- Lainnya cari aja di google ya :D
6. Lalu xtrack file yg udah di download , file yg sudah di xtrack pasti berformat *.dff dan *.txd . Contoh bike.dff  bike.txd

7. Setelah download , kembali lagi ke imgtool nya dan tekan F2 . misal mau gannti mobil polisinya tulis aja copcarsf.dff dan copcarsf.txd  tapi inget satu satu dulu gan , yang txd atau yang dff dulu .
8. Setelah ketemu nama programnya lalu klik kanan klik replace dan open file yang udah di download dan di xtrack tadi . jangan keliru yang file yang format *.dff dan *.txd . Trus tinggal klik OPEN .
9. Kalo udah selesai pasang semua klik commands -> klik rebuild Archive . INGAT REBUILD ARCHIVENYA KALAU SUDAH DI REPLACE SEMUA
10. Udah deh selese tinggal tunggu aja sampai 100 % .
11. SEMOGA BERHASIL !

Screenshot :


















MAU JADI BEGINI KARAKTERNYA ?
TUNGGU POSTING SELANJUTNYA 

54 komentar:

  1. boss judul lagunya apa siih ??? gw cari'' kgk dapet''

    BalasHapus
  2. ohh iyaa boss penyayi + judul nyaa maksud gw boss :) .... ksih tau PLZZZ

    BalasHapus
  3. Oh iya maaf baru balas komen ini
    Lagunya Good Charlotte - Dance floor anthem :D

    BalasHapus
  4. Hahahah Thank's jga GTA MOd Indonesia gw udh bisa

    BalasHapus
  5. kalau cara ganti bahasanya jadi bahasa indonesia gimana

    BalasHapus
  6. ane ko gak bisa2 ya om Refo?
    ajarin ane dunk om via facebook...
    ini link facebook saya
    http://www.facebook.com/agem.cahuy
    bantuin saya ya om...

    BalasHapus
  7. ngerubah bahasa pake gxt editor, saya belum smpet posting, sya udah lama ngga bloging sh,,

    ya nanti

    BalasHapus
  8. susah bos bantu saya donk hubungi fb saya di https://www.facebook.com/jurig.jeep1

    BalasHapus
  9. Add Saja fb saya..
    http://www.facebook.com/Refo.Haibara

    BalasHapus
  10. maaf mau nanya aku kan udah lakuin perintah2nya tapi kok mobil polisinya gak berubah juga yah...???

    tolong yah bantuannya...

    BalasHapus
  11. Muhammad : silakah, jgn lupa tulis sumbernya ;)
    PB : setelah di replace/diganti semua udah di REBUILD ARCHIVE sampe nunggu 100 % belum?

    BalasHapus
  12. oh iya lupa jadi yg berubah cuma helinya aja yang lain belum gedung mabes polri juga gak ada...

    tapi kalau ada videonya plissss tolng share yah.... ;D

    BalasHapus
  13. iya nanti usahakan saya share..
    kalo mau download Mod yang lebih keren ke sini aja
    www.gtainside.com

    BalasHapus
  14. klik kanan pd nama yg mau diganti , klik replace , trus pilih yang udah di download mod nya

    BalasHapus
  15. Aku Ga Ngerti Abis di Repleace Nya..
    sms Aku Ja Gan 087808766787..
    tolong Yaa

    BalasHapus
  16. gan tolong ajarin gw dong cara nya via fb add https://www.facebook.com/pipoinzaghi11

    BalasHapus
  17. Gan Maaf Ganggu Lagi...
    Kan Kalo Udah Di commands -> rebuild Archive
    Trus Gimana Masuk Gta saja

    BalasHapus
  18. gimana sih cara menggunakan mod nya....

    BalasHapus
  19. sms aja gan ke nope ini 08987580494 mohon di tunggu

    BalasHapus
  20. Wisnu: kalo udah commands rebuild a....
    tunggu aja sampe 100 %
    trus tinggal main aja gamenya,,

    BalasHapus
  21. UDAH ada sedikit ralat tuh gan' semua , semoga lebih jelas hehe

    BalasHapus
  22. tolong bantu ath saya blm bisa bisa

    BalasHapus
  23. gan..
    klo mw edit gta3.img mending pke "spark" ja,,
    dy cma me-rebuild file yg kta tambahkan sja, jd cma bntar, tergantung file yng mw kta tmbhkan,,

    BalasHapus
  24. mafmau tanya dikit nih. . .
    apa bisa langsung di add tanpa di replace, contoh nya untuk lamborghini.dff dan .txd.?

    BalasHapus
  25. harus .dff dan .txd yang di replace? gak boleh kalau salah satu aja?

    BalasHapus
  26. Shela : Iya harus semuanya,,
    Hacker : Kayanya ngga bisa gan..
    Ardianto : nanti saya coba tanya teman, teman saya pernah mengalami yg kya gitu..

    BalasHapus
  27. Maaf Komentar" terlalu lama untuk saya balas, saya lagi sibuk waktunya hehe..

    BalasHapus
  28. Bos, gimana caranya supaya characternya bisa jadi kaya naruto itu?

    BalasHapus
  29. Liat aja di Postingan yang baru...

    BalasHapus
  30. wah kayaknya asik nih...
    boleh nih kayaknya...
    ijin sedooot gan!
    srupt...

    BalasHapus
  31. sob,saya koq g ada becaknya?pdahal udh bner

    BalasHapus
  32. Coba search aja di google mod becak Gta Sa , dulu saya gitu ..

    BalasHapus
  33. folder dff. ya di simpan gak gan di mana di simpannya
    SAYA YANG BISA SUMANG SEPEDOMETER DOANK
    YANG LAIN KAGAK YG ERTI

    BalasHapus
  34. Gan Kok ga Bisa Sih Yg Copcars nya pdahal udah smua image di GTA nya Udah Lebar pas Ngambil Mobil Polisi kok ga bisa yaa

    BalasHapus
  35. Bang iniii gta ane bahasa nya gajelas pengen ganti bahasa nya gmana nii , tolong bantuan nya :)

    BalasHapus
  36. Kimyoung : Ngambil mobil polisi gmna maksudnya ?
    Bahasa inggris diganti ke bahasa indonesia atau gmna ?

    BalasHapus
  37. Gw kok ga bisa gan ?
    Padahal Tutor nya sama :/ , Xtrack atau Estrack gan ?
    Itu aja yg gw heran kan :O

    BalasHapus
  38. add FB ku gan email : denialeale@yahoo.co.id
    segera ya bro..mau nanya nih

    BalasHapus
  39. ini udh 100% rebuilding kok ttp gk ada??

    BalasHapus
  40. Kokk Fille Modell Nya Ga Ada Sich

    BalasHapus
  41. Kan udah rebuild archive kok kga bisa di replace (itu semuanyakan di select all)

    BalasHapus
  42. .dff dan .txd nya mobil polisi apa bro?

    BalasHapus